Strategi Promosi yang sangat tepat untuk anda lakukan.mulai raih 8juta perbulan dengan melakukan promosi di 9 cara di bawah ini:
2.Jejaring Sosial. Untuk berpromosi di situs jejaring sosial Anda perlu bergabung dengan situs seperti Facebook dan Twitter. Untuk pasar Indonesia, kedua situs inilah yang kami sarankan. Caranya cukup jelas, yaitu dengan menempatkan promo Anda dalam status dan Tweet Anda. Tapi jangan sekedar promo saja, disarankan untuk menuliskan kalimat dala status dan tweet yang bunyinya adalah memberi solusi. Contoh: “Saya ketemu toko yg bagus buat teman2 mau reseller gaji 10juta .
3.FORUM. Berpromosi di dalam forum adalah salah satu cara yang efisien dalam menjalankan bisnis affiliasi. Khusus promo alkemshop, ada banyak forum promo alkemshop di facebook.
4.Komentar di blog/situs orang lain. Anda bisa mempromosikan website replika Anda dengan menuliskan komentar di blog/situs orang lain. Carilah blog yang ramai pengunjungnya dan tulislah komentar di bawah artikel yang paling pas denga tema Anda. Jangan lupa untuk menempatkan promo Anda di dalam kolom ‘website’ sebelum mulai menulis komentar.
5.Blackberry Messenger (BBM). Bagi Anda yang menggunakan Blackberry, sebuah keuntungan buat Anda karena bisa menggunakan fasilitas Blackberry Messenger untuk melakukan kegiatan promosi. Caranya adalah dengan mengirimkan broadcast message kepada semua kontak yang ada di BBM Anda. Perlu diperhatikan untuk tidak mengirim broadcast message terlalu sering karena akan mengganggu para kontak Anda tentunya.
6.VIDEO. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa situs-situs video semakin populer di Indonesia seiring semakin baiknya kecepatan koneksi internet. Untuk itu Anda bisa memanfaatkan situs video seperti Youtube dan Viddler untuk mempromosikan toko anda.
7.File Power Point. Anda agak kesulitan dalam membuat video? Anda tetap bisa berpromosi dengan metode yang sama namun caranya jauh lebih mudah. Caranya adalah dengan mengupload ke slideshare.net file presentasi yang dibuat dengan aplikasi seperti Microsoft Power Point. Anda tinggal menggunakan aplikasi Microsoft Power Point dan menuliskan kalimat-kalimat promosi Anda di dalamnya.
8.EMAIL. Promosi melalui email adalah salah satu metode yang paling dahsyat dalam internet marketing di dunia. Dalam setiap kiriman email anda, siliahkan sisipkan Link promo anda
9.PPC (Pay Per Click). Bila Anda belum memiliki pengalaman sebelumnya dengan program periklanan PPC seperti misalnya Google AdWords, maka kami menyarankan Anda untuk menjalankan metode promosi yang satu ini. Namun untuk memaksimalkan promosi lewat program PPC dibutuhkan waktu untuk bereksperimen dengan berbagai pengaturan. Bila Anda memiliki dana yang cukup Anda tentu bisa belajar menggunakan PPC (kami sarankan Google AdWords) karena metode promosi ini kelak bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis apapun yang Anda jalankan di internet
yuk kita belajar bersama,disini 100 reseller alkemshop bukan saingan anda dalam berbisnis.kita adalah saudara ,berbagi kisah dan cerita serta motivasi bersama-sama.kita memiliki satu tujuan yang dilakukan bersama.
KIAT-KIAT INGIN MULAI BERPROMOSI
Tempat Tepat di Waktu yang Tepat
Ketika Anda posting juga harus memperhitungkan pemirsa sasaran (kapan dan bagaimana mereka berinteraksi), wilayah geografis yang Anda targetkan, dan gaya posting Anda (ex: apakah posting yang serius atau lucu). Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda harus mengambil semua faktor-faktor ini.
Ada banyak statistik yang rata-rata semua faktor ini dan memberikan aturan umum mengenai waktu terbaik untuk posting. Meskipun kami
akan mulai diskusi kita dengan faktor-faktor umum, kita akan melakukannya dengan hati-hati. Ingat pepatah lama tentang rata-rata.
Jika Anda berdiri dengan satu kaki di panci air dan kaki lainnya mendidih dalam balok es, hukum rata-rata menunjukkan Anda akan nyaman. Kami akan membahas prinsip-prinsip umum berdasarkan rata-rata sebagai titik awal untuk memahami bagaimana hal waktu. Jangan hanya menggunakan prinsip-prinsip umum tanpa memeriksa spesifikasi situasi tertentu, namun.
Kali terbaik di Umum
- Waktu terbaik untuk posting di Facebook adalah 12:00-13:00 pada hari Sabtu dan Minggu; 3: 00-4: 12:00 pada hari Rabu; dan 1: 00-4: 12:00 pada Kamis dan Jumat.
- Waktu terbaik untuk posting di Twitter adalah 12:00-15:00 pada hari kerja dan 5: 00-6: 12:00 pada hari Rabu.
- Waktu terbaik untuk posting di Linkedin adalah 7:
30-8: 00:00, Noon, dan 5: 00-6: 12:00 pada hari Selasa, Rabu dan Kamis,
dan juga 10: 00-11: 12:00 pada hari Selasa.
- Waktu terbaik untuk posting di Pinterest adalah jam malam setiap hari, ditambah 5:00 pada hari Jumat dan sepanjang hari Sabtu.
- Waktu terbaik untuk posting di Instagram adalah kapan Senin sampai Kamis, kecuali 3:00-16:00
- Waktu terbaik untuk posting di Google+ adalah 9:00 am hari kerja, dengan Rabu menjadi hari terbaik untuk memposting. Waktu terbaik kedua adalah selama jam makan siang pada hari kerja.
Seperti yang telah kita amati dalam pelajaran sebelumnya, Twitter lebih cepat dari Facebook. Orang mendekati Twitter untuk alasan yang berbeda dari Facebook dan menggunakannya pada waktu yang berbeda dan untuk tujuan yang berbeda. Akibatnya, Tweet memiliki paruh hanya 24 menit - empat kali lebih pendek dari posting Facebook.
Beradaptasi aturan umum untuk Target Pasar Anda
Kami
telah disebutkan beberapa kali sudah dalam kursus ini yang sangat
penting untuk mengidentifikasi target pasar Anda. Anda ingin tahu di
mana target pasar Anda berada dan ketika mereka yang paling mungkin
untuk menggunakan media sosial. Misalnya,
jika Anda mempromosikan produk atau jasa yang menarik khusus untuk
petugas kesehatan, Anda perlu mempertimbangkan bahwa staf banyak rumah
sakit, EMT, dll bekerja shift malam.Orang-orang yang bekerja shift malam memiliki jadwal terbalik dibandingkan dengan kebanyakan orang yang bekerja shift hari. Mereka akan aktif di media sosial pada waktu yang berbeda dari kebanyakan orang. Hal yang sama berlaku dengan polisi, petugas pemasyarakatan, petugas pemadam kebakaran dan pekerjaan lainnya.
Jika Anda mempromosikan produk atau jasa menarik khusus untuk penderita insomnia, meskipun penderita insomnia dapat bekerja pada siang hari, mereka mungkin yang paling aktif di media sosial di larut malam dan pagi jam, ketika orang bekerja lain sedang tidur.
Lokasi, Lokasi, Lokasi
Faktor lain waktu penting adalah lokasi. Jika Anda tinggal di Chicago, tetapi memiliki banyak orang dari Belanda di target pasar Anda, Anda harus diingat bahwa itu adalah tujuh jam kemudian di Amsterdam daripada di Chicago. Jika itu 3:00 di sore di Chicago pada hari Kamis, itu akan menjadi 22:00 pada Kamis malam di Amsterdam. Jika itu 3:00 di sore di Chicago, itu adalah 05:00 Jumat pagi di Tokyo, Jepang, dan 06:00 Jumat pagi di Brisbane, Australia. Ini akan menjadi 10:00 Kamis pagi di Hawaii.
Dengan demikian, jika Anda berada di Hawaii dan banyak dari target pasar Anda berada di Australia, Anda akan perlu untuk memasukkan hampir sehari menjelang ketika Anda ingin posting Anda terlihat. Di sisi lain, hampir 80% dari populasi Amerika Serikat berada di zona waktu Timur dan Tengah, yang hanya satu jam terpisah.
Mengapa Timing Matters
Mari kita luangkan waktu untuk memeriksa mengapa waktu penting. situs media sosial menggunakan algoritma untuk menentukan siapa yang melihat posting Anda dan kapan. situs yang berbeda memiliki aturan yang berbeda. Algoritma Facebook disebut "FaceRank". Algoritma membuat keputusan yang didasarkan pada aktivitas yang terjadi dengan posting sebelumnya Anda dan aktivitas yang dihasilkan dari posting ini.
Sebagai aturan umum, jika sebagian besar posting Anda mendapatkan banyak reaksi, semua posting Anda ditampilkan untuk lebih banyak orang dan ditampilkan lebih lama dari tulisan dari seseorang yang jarang mendapat reaksi apapun. Reaksi dari orang-orang yang pertama melihat posting Anda juga akan mempengaruhi berapa banyak orang melihat dan berapa lama ditampilkan.
Jika ada kesibukan, dengan persentase yang signifikan dari pemirsa pertama menyukai, berbagi, atau mengomentari posting Anda, dalam beberapa menit pertama setelah posting, maka lebih banyak orang akan melihat pos untuk jangka waktu yang lama. Jika sangat sedikit atau tidak ada penonton awal bereaksi, posting Anda akan segera pensiun (yaitu, itu akan berhenti muncul di newsfeed pengikut Anda '). Karena reaksi-reaksi awal masalah, posting Anda akan lebih berhasil jika diumumkan di saat banyak orang yang berinteraksi di Facebook, bukan pada saat-saat ketika beberapa bahkan ada untuk melihatnya.
Orang mendekati situs media sosial lainnya berbeda juga. Instagram, misalnya, adalah sebuah situs yang digunakan sebagian besar di malam hari. Pinterest adalah situs yang digunakan sebagian besar pada hari Sabtu. Twitter biasanya diperiksa di pagi hari.
Faktor Umum lainnya
Ada
faktor lain dengan efek umum yang harus dipertimbangkan juga. Liburan
akan mempengaruhi jumlah penggunaan media sosial. penundaan
penerbangan meluas akan meninggalkan banyak orang di bandara dengan
sedikit untuk melakukan tapi pergi ke media sosial di perangkat genggam
mereka. badai luas dapat memperlambat atau menonaktifkan layanan
internet di daerah yang terkena, mengetuk orang dari media sosial. Peristiwa televisi utama (permainan olahraga besar, penghargaan akademi, dan sejenisnya) menciptakan reaksi campuran. Sementara perhatian ditarik terutama untuk media lain, banyak masih ingin aktif posting dan berinteraksi tentang peristiwa ini di media sosial saat mereka mengalami mereka pada media lain. Peristiwa tersebut pasti, meskipun, mempengaruhi bagaimana orang berinteraksi di media sosial, bahkan jika itu tidak mengurangi kuantitas reaksi. Posting yang tidak berhubungan dengan peristiwa besar kemungkinan akan diabaikan selama waktu tersebut.
Ketika berita utama istirahat, itu akan meningkatkan aktivitas media sosial di situs seperti Twitter - di mana orang pergi mengikuti berita. Jika cerita istirahat pada waktu yang biasanya tidak akan menjadi puncak waktu, dapat menyebabkan puncaknya pada penggunaan untuk siklus hidup cerita itu. Menyadari ketika posting selama waktu itu yang sebagian besar berada di media sosial untuk mencari tahu tentang berita tertentu. Anda harus memiliki posting Anda berhubungan dengan cerita itu dan informatif agar menarik dan bermanfaat untuk pemirsa selama waktu itu.
Mengetahui Faktor-faktor yang Mempengaruhi Anda
Kita sering menyebutkan pentingnya mengidentifikasi dan memahami target pasar Anda. Mengetahui target pasar Anda dan mengetahui kapan dan bagaimana mereka menggunakan media sosial sangat penting untuk afektif waktu posting Anda, seperti sangat penting untuk mata pelajaran lainnya yang kita miliki dan akan mempertimbangkan. Mengetahui produk dan layanan Anda sendiri juga penting.
Tanyakan pada diri Anda:
1) Mengingat sifat dari produk atau jasa saya, ketika akan kebutuhan untuk produk atau layanan akan paling kuat dirasakan? Dan
2) Kapan orang lebih cenderung untuk bertindak atas kebutuhan itu? Memecah target pasar Anda ke dalam kelompok yang berbeda dan mengajukan pertanyaan ini tentang masing-masing kelompok secara terpisah. Pedoman umum yang telah kita bahas membantu, tetapi mereka bukan jawaban akhir untuk kebutuhan khusus Anda. Kali optimal bagi Anda untuk memasukkan harus ditentukan berdasarkan analisis Anda sendiri dari produk atau layanan dan target pasar Anda dan analisis yang harus didasarkan pada aplikasi logis dari data yang telah dikumpulkan oleh hati-hati melacak hasil Anda sebelumnya.
Layanan Manajemen Media Sosial
Jika kebutuhan Anda untuk waktu menjadi rumit karena audiens target Anda sedang tersebar di berbagai zona waktu atau memiliki jadwal yang berbeda, Anda mungkin ingin meminta jasa posting secara otomatis membuat setiap posting pada waktu yang optimal. Salah satu yang paling dikenal dari layanan ini adalah Hootsuite, tetapi ada banyak orang lain untuk memilih dari juga. Bersiaplah untuk membayar jika Anda berencana untuk menggunakan salah satu layanan tersebut dalam skala besar. Ada juga plugin Wordpress yang dapat Anda instal di blog Anda dan memiliki posting entri Anda secara otomatis waktunya untuk Anda.
Kebetulan, ada juga plugin untuk beberapa situs media sosial yang akan mengirimkan semua posting Anda ke situs media sosial lainnya juga. Bahkan ada layanan yang akan menentukan waktu terbaik untuk posting untuk Anda daripada Anda memasukkan jadwal Anda sendiri. Ada banyak pilihan yang tersedia jika Anda memerlukan bantuan dengan waktu posting Anda, sehingga Anda tidak perlu tetap online sepanjang waktu untuk memastikan hal-hal mendapatkan tepat waktu diposting.
KESIMPULAN
Waktu
terbaik untuk posting di media sosial tergantung pada banyak faktor.
Hal ini tergantung pada jenis bisnis Anda, jenis posting, tujuan dari
kampanye, situs media sosial, dan target pasar Anda. Lokasi
geografis dari target pasar Anda adalah penting untuk konversi waktu,
jika perlu, untuk beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda. situs yang berbeda yang digunakan oleh orang yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda. Memahami karakter setiap situs memberitahu kita bahwa berbeda kali postingan yang optimal untuk situs yang berbeda. Waktu terbaik untuk memasukkan untuk setiap situs yang berbeda telah ditentukan bagi kita oleh banyak sumber yang berbeda.
Namun, kita tidak harus bergantung pada zaman umumnya ditentukan jika mereka bertentangan dengan informasi spesifik kami.
Waktu adalah penting karena pos hanya bertahan waktu singkat. Kita perlu membuat postingan kita pada saat-saat di mana interaksi yang paling mungkin.
Yang paling penting, kita harus melacak hasil kita sendiri dan menggunakan observasi dan logika untuk belajar bagaimana target pasar kami menggunakan media sosial dan kapan. Kita harus mengatur waktu posting kami untuk mengoptimalkan terbaik interaksi dengan target pasar kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar